Cara Sederhana Namun Ampuh Mendapat Banyak Loot di COC

Baca Juga:

Cara sederhana namun ampuh Mendapat banyak loot di gamecoc - Apakah bisa kita mendapatkan banyak loot dengan cepat dan mudah? tentu saja bisa mengapa tidak, game clash of clans merupakan game yang hampir setiap pemilik smartphone terutama android memainkannya, alasan bermain game clash of clans sebenarnya cukup simpel saja, yaitu memberikan mood yang baik dan menguji kepandaian, keahlian, ketepatan, strategi serta kombinasi yang baik dalam memainkannya.


Game clash of clans merupakan salah satu game bergenre strategi besutan supercell yang menuai sukses besar dibandingkan dari game-game besutan supercell lainnya seperti Hay Day dan Bom Beach, tentu hal ini sangat menguntungkan bagi supercell, game coc juga sangat begitu populer terbukti dari jumlah pengunduhnya mencapai lebih dari 100 juta pengunduh dari berbagai negara.
baca juga Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru
Dalam bermain clash of clans terkadang kita kesal dengan susahnya mencari loot (gold, elixir & dark elixir), itu terkadang membuat kita bosan dan merasa bosan untuk memainkannya, untuk itu disini saya akan membagi tips bagaimana Cara sederhana namun ampuh Mendapat Loot Banyak di game coc. oke mari sobat simak tips nya berikut ini.

Langkah langkah yang Musti di Terapkan

1. Buka game clash of clans sobat.
2. pilih setting.
3. pilih languange/pengaturan bahasa.


4. Ubah bahasa yang sobat inginkan. biasanya saya pribadi menggunakan bahasa turki atau norsk karena di situ banyak loot nya.hehe



Apakah mengganti, mengubah bahasa dapat berperngaruh terhadap banyaknya loot?

Jawabannya adalah yes, berpengaruh bahkan sangat berpengaruh karena hal tersebut dapat menjadi acuan matchmaking system, sehingga akan mencocokan lawan yang akan sobat serang berdasarkan bahasa yang sobat pilih, pilihlah bahasa yang menurut sobat banyak terdapat loot jika menggunakan bahasa tersebut. sebagai perbandingan silahkan sobat lihat gambar dibawah ini.

base kere

base kaya

Bagaimana sangat berbeda bukan?, walaupun TH nya sama tapi jumlah loot yang terdapat dalam base tersebut berbeda, entah ini kebetulan atau memang systemnya, tapi saya sudah mencoba nya sendiri dan terbukti mengubah bahasa di coc ternyata mmempengaruhi banyaknya hasil loot yang kita dapatkan, jika sobat kurang yakin dan kurang percaya jangan ikuti tips cara ini wkk.

Berikut adalah tips Cara Sederhana Namun Ampuh Mendapat Banyak Loot Di COC, semoga sobat enggak percaya dengan tips ini karena takut loot saya kesaing ama sobat wkk..sekian dan terima kasih, selamat mencoba.

Tags: cara mendapat loot banyak coc, cara cepat dapat loot coc, cara mudah dapat banyak loot di game clash of clans.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: