Cara Mengganti Bahasa COC Menjadi Bahasa Sunda

Baca Juga:

Cara Mengganti Bahasa Clash of Clans Ke Bahasa Sunda - Setelah saya sebelumnya memberikan tutorial cara mengganti merubah bahasa clash of clans menjadi bahasa indonesia kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti merubah bahasa coc menjadi bahasa sunda. pertanyaannya apakah bisa? tentu bisa apasih di dunia ini yang nggak bisa?

coc bahasa sunda

Game besutan supercell ini begitu populer dikalangan para gamers smartphone sehigga banyak sekali yang memainkannya, yah karena sudah kita ketahui bersama game clash of clans yang bergenre stratagi ini begitu menyihir para pemainnya untuk terus memainkannya sampai menjadi master of coc hhe.

Karena memang game ini sangat menguji ketangguhan, keahlian, kesabaran dan strategi yang jago agar memperoleh village base yang hebat salah satunya adalah menguji kita dalam pertempuran war, hanya pemain yang jago war lah yang akan banyak menuai pujian dari para pemain lain, terbukti dari jumlah pengunduhnya di google playstore mencapai lebih dari 100 juta unduhan.
baca cara dapat 1200 gems coc gratis khusus buat sobat tercinta
Mungkin pernah terlintas dalam benak sobat kok coc ga bisa dirubah kedalam bahasa indonesia ya? atau bahasa daerah lainnya seperti bahasa sunda? jika sobat pernah terlintas pikiran nyeleneh tersebut saya akan menjawab pikiran nyeleneh sobat tentu bisa dong coc diganti kedalam bahasa indonesia atau bahasa sunda hanya perlu sedikit oprekan saja coc sobat bisa di rubah kedalam bahasa indonesia atau bahasa sunda.

Oke tak perlu berlama-lama pasti sobat penasaran kan mengenai caranya.. hehe. baiklah sobat coc mari kita simak langkah-langkah yang harus sobat lakukan mengenai Cara Mengganti Bahasa COC Menjadi Bahasa Sunda. jika sobat belum tahu cara mengganti coc kedalam bahasa indonesia baca aja ini.


Cara Mengganti Bahasa COC Menjadi Bahasa Sunda 

1. Pastikan android sobat sudah dalam posisi ter root jika sudah di root silahkan download file berikut


Download Tools

file texts csv yang sudah di ekstrak download disini

Langkah Selanjutnya 

  • Setelah download ekstrak file zip texts.csv tadi lebih mudahnya menggunakan aplikasi RAR yang sudah sobat download atau langsung gunakan root explorer pro apk dan root apk root browser.
  • Lalu copy paste atau move file texts.csv tersebut agar lebih mudah gunakan root explorer pro apk atau apk Root Browser 
  • Paste kan file text csv di folder root/data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/paste disini setelah itu buka coc sobat.
  • Jika belum berhasil coba buka menu setting>aplikasi>clash of clans>paksa berhenti 
  • Buka dan mainkan coc sobat lihat perubahannya.

Video Tutorial

Jika ingin mengedit kembali csv nya silahkan lihat caranya disini
Cukup mudah bukan? cara merubah bahasa coc menjadi bahasa sunda, demikian sedikit tips dari saya mudah mudahan bermanfaat selamat mencoba dan semoga berhasil salam clasher 

Screenshoot terbaru


Tags cara mengganti bahasa clash of clans ke bahasa sunda, cara mengganti bahasa coc, cara mengganti clash of clans kedalam bahasa sunda, cara merubah bahasa inggris ke bahasa sunda di clash of clans, cara mengubah bahasa clash of clans, cara merubah coc menjadi bahasa sunda, cara edit mengedit coc menjadi bahasa sunda, coc bahasa sunda apk, coc bahasa sunda csv cheat cit cheats coc bahasa sunda hack coc bahasa sunda code coc bahasa sunda game guide coc bahasa sunda mod xmod coc bahasa sunda.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: